Peserta Madrasah Al-Filaha (Agustus 2015)

Bismillaahirrahmaanirrahiim,
Selamat bergabung dalam program magang 3 (tiga) bulan di Madrasah Al-Filaha, berikut daftar peserta yang telah diterima di Madrasah Al-Filaha (magang 3 bulan):

1. Abdul Karim (Karawang)
2. Abdurrahman Syaukati (Tangerang)
3. Azhar Muhammad (Aceh)
4. Chandra Sukma Putra Pratama (Kudus)
5. Dwi Haryati (Depok)
6. Firdaus Hardiyanto (Bogor).
7. Gunardi Indrawan (Ciputat)
8. Haikal Abdillah Hatim (Pertamina Foundation).
9. Irfan Yamin Abdullah (Jambi)
10. Krisnha Oktavianus (Bogor)
11. Novyan Hardar Syaifulloh (Ponorogo)
12. Redi Rezal (Jakarta Pusat)
13. Sholeh Agung Nugroho (Klaten)
14. Sofyan (Aceh)
15. Sofyan Arie Sandi (Madura)
16. Suci Purnama sari (Jakarta Selatan)
17. Lima Belas (15) Peserta Utusan

*Bila nama Anda tidak ada dalam daftar peserta di atas, mohon cek email dari madrasahpertanian@gmail.com dan silakan isi form yang telah kami kirimkan link-nya (email tersebut TIDAK UNTUK DI-FORWARD ke email lain).

**Bagi Anda yang belum bisa mengikuti program ini selama 3 (tiga bulan) dan tidak terdaftar dalam daftar peserta di atas DIPERBOLEHKAN untuk mengikuti pembukaan / kajian-kajian di Madrasah Al-Filaha serta kegiatan-kegiatan lainnya.
Silakan mengisi form berikut ini (klik).
in syaa Allooh kami akan menginformasikan beberapa hal bila diperlukan melalui kontak yang bapak/ ibu isikan pada form tersebut.

***Bagi Anda yang telah mengirimkan CV / Pengajuan untuk menjadi peserta Madrasah Al-Filaha, namun belum mendapatkan konfirmasi, silakan menghubungi nomor kontak person yang tertera di bawah (SMS / Whatsapp / BBM).

*******
Untuk seluruh peserta yang telah diterima, sekedar mengulang, program ini akan berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) bulan di Jonggol Farm, Jonggol-Kab.Bogor dan beberapa tempat praktik lainnya bila diperlukan (pilihan dan kesepakatan). Selengkapnya mengenai program ini dapat dibaca disini (klik).

in syaa Allooh pembukaan program ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015, Jam 09.00 WIB. Bagi peserta dari luar kota, dipersilakan untuk datang sehari sebelum kegiatan berlangsung.

Lokasi Madrasah Al-Filaha, www.MadrasahPertanian.com
Alamat Lengkap Madrasah Al-Filaha: Jonggol Farm, Jl.Anggrek Aere, Kp.Rawagede, Ds.Singajaya, Jonggol-Kab.Bogor.

Diharapkan peserta kegiatan telah membaca tulisan berikut ini sebelum mengikuti kegiatan:
1. Materi Stadium General Madrasah Al-Filaha
2. Materi Lengkap Islamic Agriculture
3. Terjemahan Lengkap Kitab Al-Filaha

Peralatan yang perlu dibawa oleh peserta:
1. Pakaian (disesuaikan)
2. Alat Sholat dan Al-Qur’an (wajib)
3. Alat Mandi
4. Obat-obatan Pribadi
5. Sleeping bag (bila peserta merasa perlu)

NB: Sangat disarankan setiap calon peserta melihat lokasi terlebih dahulu sebelum memastikan ikut dalam program ini.

informasi: 2BD95299 / 085220900864

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detilnya silakan menghubungi no.kontak diatas.

Terima kasih,
wassalamu’alaikum

Tim Madrasah Al-Filaha
www.MadrasahPertanian.com

2 Comments

  1. Fauzan hangriawan 16/08/2015 19:37

    Aslm.wr.wb.. yth admin dan ustadz muhaimin,perkenalkan saya fauzan hangriawan, saya memiliki ketertarikan dibidang pertanian dan alhamdulilah sudah 6 tahun ini saya sedang menjalankan aktifitas didunia perikanan, alhamdulilah saya sudah beberapa kali mengikuti kajian2 yang ustadz muhaimin berikan dan alhamdulilah saya diberikan petunjuk untuk membuka dan membaca web ini. Masyaallah sebuah program yang insyallah.menjadi ikhtiar bersama untuk memulai pertanian dengan tuntunan quran. Jika diizinkan oleh ustadz saya ingin bergabung mengikuti program ini. Walaupun saya menyadari jika waktu pendaftarannya sudah terlambat dikarenakan keterbatasan informasi yang didapat , namun saya tetap berharap masih dapat menyusul mengikuti program ini jika diizinkan. Terimakasih
    Fauzan 08561281234

  2. arief el mubarak 28/10/2015 03:47

    saya sangat tertarik dengan visi dan misi dari madrasah ini, dan saya berkeinginan ikut serta lebih lanjut. saat ini sy bekerja di institusi pemerintahan namun seandainya saya terjun ikut serta dalam upaya memakmurkan bumi kiranya saya akan concern disini dan mengajukan resign dr tempat saya bertugas.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*